Memasang translate google di mozilla firefox

Kawan, kali ini saya akan mengulas masalah kamus, alih bahasa, atau kerenya translate namanya he..he..he... Tapi gak pake susah, karena suhu penerjemahnya adalah mbah google. semua bahasa dalam satu web / blog wussssss, semua terselesaikan.


Langkahnya masuk ke www.translate.google.com  lalu pilih Tools and Resources 
kemudian clik, instal Download google toolbar'
 Download Google Toolbar
kemudian Mozilla firefoxnya direstar ya....setiap cari artikel di google nanti akan muncul (terjemahan halaman ini) pada sebelah kiri,...

Selanjutnya biar komplit untuk kenyaman kita, selanjutya kita pilih bahasa output yang kita mau...dibawah Download google toolbar, misal Indonesia, kita tarik ke atas, tepatnya bookmark tolbar, kalu gak mau ditempatkan diatas berarti belom aktif, masuk ke menu view, toolbars, pilih bookmark tolbar. Ulangi tarik indonesia ke atas.


kini kita bebas masuk web/ blog berbahasa asing dengan nyaman, china, arap, indiapun bisa kita mengerti,..dengan cuma menekan tombol indonesia, yang ada ditoolbar.


Gitu aja ya..singkat padat, tapi semoga bermanfaat.
http://www.adhipras.com

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Postingan Populer

Entri yang Diunggulkan

Video profile

Company profile video, lebih dari sekadar profil perusahaan Pada dasarnya, company profile video adalah sinopsis singkat yang menjelaskan br...