Video profile

Company profile video, lebih dari sekadar profil perusahaan

Pada dasarnya, company profile video adalah sinopsis singkat yang menjelaskan brand Anda secara keseluruhan dan produk apa yang ditawarkan kepada konsumen. Bentuknya bisa sangat bermacam-macam mengikuti kebutuhan, ada yang berbentuk wawancara, ilustrasi, bahkan dokumenter.

Dengan kata lain, company profile video berfungsi sebagai sebuah media untuk memperkenalkan brand dan produk Anda kepada khalayak luas. Harapannya, setelah melihat video tersebut, calon konsumen bisa lebih mengenal brand Anda dan tergerak untuk melakukan pembelian.

Manfaat memiliki company profile video

Bagi Anda yang belum pernah membuat company profile video, mungkin akan bimbang menimbang untung-ruginya. Namun sebenarnya, company profile dalam format video bisa mendatangkan beberapa manfaat, seperti:

– Meningkatkan ROI

Anda mungkin khawatir dengan biaya pembuatan company profile video yang terkesan lebih mahal daripada company profile biasa. Namun, format video cenderung lebih mudah menarik perhatian calon konsumen. Data dari Hubspot bahkan melaporkan, 87% pemasar telah membuktikan bahwa company profile video menghasilkan ROI (return on investment) yang positif.

– Lebih tepat sasaran

Salah satu tantangan yang sering dihadapi pemilik bisnis baru dalam memasarkan produknya adalah kesulitan untuk menjelaskan produk kepada calon pelanggan. Dengan bantuan company profile video, Anda bisa memasarkan produk atau bahkan brand secara keseluruhan secara lebih mudah karena calon konsumen dapat langsung membayangkan bagaimana produk bekerja.

– Tingkat konversi tinggi

Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, company profile video membantu calon konsumen untuk lebih mengenal produk dan brand. Sebab, tampilan audiovisual cenderung lebih mudah diterima. Saat calon konsumen bisa dengan mudah mengenal produk, maka kemungkinan terjadinya pembelian pun akan lebih besar.

Hal yang perlu ada dalam company profile video

Dari sini, bisa dipahami bahwa company profile video bisa mendatangkan banyak manfaat bagi brand. Namun, sebenarnya, apa isi dari video tersebut? Berikut adalah beberapa hal yang perlu ada dalam sebuah company profile video. Hal-hal ini jugalah yang biasanya selalu diperhatikan oleh agensi jasa pembuatan company profile video.

– Value perusahaan

Mencantumkan value perusahaan akan membantu audiens mengenal brand Anda. Tidak perlu memaparkan nilai-nilai yang ada secara gamblang, Anda bisa menampilkan tayangan yang berhubungan dengan kultur kerja dan mekanisme produksi.

Kami CV.Multipos Creative Media, adalah perusahaan yang memberikan solusi jasa pembuatan Video Company Profile, baik perusahaan suwasta maupun lembaga pemerintah.

Office Krajan 4/3 Bolo Demak, Jateng Indonesia

wa 0818451182 / 082.242.686.686 

Email. multiposstudio@gmail.com


Beberapa hasil produksi kami,

ss



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Newest Post

Postingan Populer

Entri yang Diunggulkan

Video profile

Company profile video, lebih dari sekadar profil perusahaan Pada dasarnya, company profile video adalah sinopsis singkat yang menjelaskan br...